8 Money Changer Bintaro Tangerang Terpercaya

Posted on
n

Mau mencari nukar duit di bank sekitar bintaro namun malas antri? Solusinya, Anda bisa mencari tempat money changer bintaro terdekat yang bisa untuk menukar uang baik rupiah ke rupiah, rupiah ke asing misal USD, Real, Ringgit, Dollar, Yen, Yuan, Won, Euro dll) maupun sebaliknya. Walaupun ada biaya administrasi yang mungkin sedikit Anda tanggung, namun Anda akan terhindar waktu bermenit menit bahkan berjam jam hanya sekedar menukar duit bank, Apalagi Anda seorang yang memiliki jam sibuk untuk bisnis atau bekerja.

nnnn

Money changer bisa ditemukan dengan mudah di wilayah bintaro. Wilayah bintaro merupakan wilayah elit dan banyak pusat perbelanjaan dan keramaain. Selain dipusat perbelanjaan, money changer biasa ada di bandara, terminal dan stasiun. Keberadaan money changer sangat berarti bagi para pelancong yang mau keluar negeri untuk menukar ke mata uang negara tujuan atau sebaliknya para wisatawan asing yang baru datang ke indonesia menukar mata uang negerinya menjadi mata uang rupiah.

nnnn
money changer bintaro
nnnn

Rekomendasi Money Changer Bintaro

nnnn

Beberapa tempat money changer bintaro yang bisa dijadikan tempat menukar mata uang asing ke rupiah atau sebaliknya. Dari Yuan, Yen, won, real, peso, ringgit, dollar, dll menjadi rupiah atau sebaliknya.

nnnn

Dolarindo

nnnn

Dolarindo adalah salah satu jaringan money changer yang tersebar di daerah jakarta, tangerang dan bandung. Dolarindo memiliki 13 outlet, salah satunya berada di daerah bintaro. Dolarindo melayani penukaran uang asing dari berbagai mata uang negara mulai dari dollar amerika, Yen, Yuan, WON, Ringgitl, real dll. Jika malas untuk penukaran, dolarindo melayani free delivery didaerah cakupan atau oerasinya.

nnnn

Alamat: Jl. Gajah Mada No.153, RW.8, Keagungan, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11130
No telp: (021) 6317171

nnnn

Pelita Valutama Money Changer

nnnn

Money changer biasanya berada di pusat perbelanjaan, begitu juga pelita valutama yang beroperasi di lotte mall Lotte Mall, Bintaro sektor 7 dan berada di Lantai 2 sebelah Lotte Mart. Pelita valutama melayani hampir semua mata uang berbagai negara dengan berbagai kondisi. Mulai dari penukaran USD, AUD, SGD MYR, JPY, SAR, HKD, THB, CNY, KRW, EUR GBP dan lainnya

nnnn

Lokasi : Lotte Mall Bintaro, Lt.2 unit 15 / F2-15 Jl. MH. Thamrin CBD Area Kav Blok B7/01-06, Bintaro Sektor 7 Kel Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren
No telp: 081998888624 atau 021 2931 0839
Jam Operasional: 10.00–19.00

nnnn

INMA (Indovalas Mitra Utama) Money Changer

nnnn

INMA atau Indovalas Mitra Utama merupakan salah satu money changer bintaro yang lokasi tepatnya berada Bintaro Jaya Xchange Mall. Money changer ini melayani penukaran uang asing dari berbagai negara di belahan dunia. Anda bisa datang untuk penukaran pada jam 10.00 pagi sampai jam 22.00 malam setiap harinya.

nnnn

Alamat: +622129864878
Lokasi : Lower Ground, Bintaro Jaya Xchange Mall – Jl. LKR Jaya No. 1C, Pd. Jaya, Pd. Aren, Tangerang Selatan – 15224

nnnn

Shanaz Money Changer

nnnn

Shanaz money changer melayani layanan transfer, curency atau penukaran uang asing, free dilevery di wilayah bintaro. Jika Anda warga asing yang sedang di Indonesia anda bisa menukar uang asal negara ini menjadi rupiah di tempat ini. Dengan rupiah anda bisa berbelanja sepuasnya di Indonesia. Money changer buka pulul 08.00 sampai dengan pukul 19.00 WIB.

nnnn

No telp: 0852-1315-2424
Alamat: BTC Bintaro jaya, Jl. Jend. Sudirman No.10, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220

nnnn

Neptune Money Changer

nnnn

Mau keluar negeri misal jepang, dan anda butuh uang cash dalam bentuk yen? Anda bisa menukar uang rupiah anda menjadi yen sebelum berangkat di neptune money changer. Money changer bintaro ini melayani penukaran berbagai mata uang asing dari berbagai negara.

nnnn

No telp : (021) 7379229
Alamat: Rukan No. 17, Jl. Raya Bintaro Utama Sektor 3A, Pondok Karya, Pondok Aren, Pd. Karya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15224

nnnn

money changer MCB Bintaro Plaza

nnnn

Salah satu money changer bintaro yang terletak di pusat perbelanjaan adalah MCB Bintaro. MCB melayani penukaran uang satu negara dengan uang negara lainnya. Tersedia ringgit, dollar, yen, yuan, won, real dan mata uang lainnya.

nnnn

No telp : (021) 7354900
Alamat: Plaza Bintaro Lantai 1 Unit H5, Jl. Bintaro Utama 3A, Pd. Karya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15225

nnnn

Baca juga : Tempat kredit hp di bekasi

nnnn

Indovalas Mitra Utama. PT

nnnn

Salah satu perusahaan yang begerak dalam layanan currentcy atau penukaran mata uang asing. Lokasi money cganger ini berada di pusat perbelanjaan plaza bintaro lantai 1. Buka setiap jam 09.00 sampai plaza tutup.

nnnn

Lokasi : Plaza Bintaro 1 Lt.1, Jl. Bintaro Utama I No.1, RT.17/RW.8, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330
No telp : (021) 7365359

nnnn

MONEY CHANGER BINTARO PASAR MODERN(PT Buana Jaya Valasindo)

nnnn

Di Pasar modern juga terdapat money changer dari Buana jaya valasindo. Money changer melayani penukaran mata uang asing USD, AUD, SGD MYR, THB, CNY, KRW, EUR GBP, JPY, SAR, HKD dengan kurs pada hari itu. Anda bisa datang pada jam pasar modern beroperasi untuk melakukan penukaran.

nnnn

Alamat : Pasar Modern Bintaro sektor 7, KB 98 Banten 15220, Kota Tangerang Selatan, Kec. Pd. Aren, Pd. Jaya
Telp/WA: (NEW) 0859 6020 2818

nnnn

Itulah rekomendasi beberapa tempat money changer bintaro tangerang yang bisa melakukan penukaran uang asing mulai dollar usd, ringgit, won, yen, yuan, real, french, euro dan berbagai mata uang asing di berbagai negara di dunia.

n

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *