5 Money Changer Alam Sutera Tangerang Terpercaya

Posted on
n

Habis kerja dari luar negeri, tetapi lupa nuker duit jadi uang lokal atau rupiah? Jika Anda berada dalam kawasan alam sutera, ada beberapa money changer alam sutera yang bisa menjadi tempat penukaran uang asing terpercaya. Memilih menukarkan uang asing ke lokal atau sebaliknya di money changer sebuah pilihan yang tepat, sebab jika menukarkan di bank bisa bisa antree berjam jam, yang akan akan menghabiskan waktu yang lumayan banyak.

nnnn

Kawasan Alam Sutera Tangerang Selatan adalah salah satu kawasan hunian bisnis dan investasi yang menjadi bermukimnya penduduk bertaraf tinggi, kantor perusahaan dan pusat perbelanjaan yang lengkap. Kawasan yang tak jauh dari jakarta ini menjadi alternatif bagi para pebisnis, pekerja yang ada di jakarta mencari hunian yang nyaman. Kawasan ini juga sangat baik untuk investasi dan usaha, dan salah satunya adalah money changer.

nnnn
money changer alam sutera
nnnn

Rekomendasi tempat money changer alam sutera

nnnn

Keberadaan money changer alam sutera sebagai kawasan elit tentu sangat membantu para pendatang atau penduduk lokal bertransaksi dengan mudah. Anda bisa menukar uang asing yang anda miliki di beberapa tempat berikut :

nnnn

Surya Valas Money Changer

nnnn

Salah satu money changer alam sutera yang populer adalah Surya Valas Money Changer. Money changer ini adalah tempat penukaran uang asing dari berbagai negara di dunia, mulai dari USD, AUD, SGD, MYR, JPY, KRW and masih banyak lagi. Surya valas memberikan pelayanan prima dengan kurs mata uang yang bersaing. Jika Anda berminat, langsung saja ke outletnya guys.

nnnn

No telp : 0811-8888-624
Lokasi : Living World Alam Sutera Ground Floor #G-97C, Jl. Alam Sutera Boulevard No.Kav. 21, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325

nnnn

Money Changer Delapan Valas

nnnn

Money Changer Delapan Valas adalah salah satu money changer yang berada di pasar delapan. Money changer ini menyediakan jenis valuta asing yang bisa ditukarkan dengan Valas Anda. Anda bisa datang pada jam pasar buka atau mulai mulai dari 08.00-17.00 WIB mulai dari Senin-Sabtu.

nnnn

Alamat : Pasar Delapan, Ruko RC-17, Jl. Alam Sutera Boulevard, Tangerang Selatan.
No telp : (021) 29005200.

nnnn

PT Naomilia Sukses Valasindo

nnnn

Yang mau berkunjung keluar negeri, namun belum punya mata uang negara tujuan, bisa mampir menukarkan uang di PT Naomilia Sukses Valasindo. Money changer ini melayani penukaran uang asing atau valuta asing dari berbagai negara mulai dari USD, YEN, YUAN, DOLLAR Aus, Ringgit dan sebagainya. Anda bisa menukarkan pada jam operasional mulai dari 09.00 sampai 17.30 dari Senin-Jumat.

nnnn

Alamat: Jl. Jalur Sutera No.29, Pakualam, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.
Nomor telp : (021) 29779310.

nnnn

Baca juga : 8 Money Changer BSD Terbaik

nnnn

SMARTDEAL Money Changer Gading Serpong

nnnn

Jika mau yang lebih banyak dan lengkap, Anda bisa memilih smardeal untuk menukarkan uang sesuai mata uang asing pilihan. Perusahaan ini sudah berpengalam lebih dari 20 tahun dalam bidang tukar menukar mata uang asing dan sudah banyakbekerja sama dengan banyak agen. Smartdeal melayani offline di outlet, juga melayani secara online mulai pukul 09.00 hingga 17.00. Smartdeal memperdagangkan 36 jenis mata uang yang terdiri dari berbagai mata uang dari benua mulai dari Asia, Amerika, Eropa, Timur Tengah, dll

nnnn

No telp : (021) 54211211
Alamat: Ruko Finansial centre, Jl. Gading Serpong Boulevard No.48, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810

nnnn

Money Changer Karya Oetama Sejahtera

nnnn

Rekomendasi terakhir jika mencari tempat money changer alam sutera yaitu di money changer karya outama sejahtera. Tidak beda dengan money changer yang sebelumnya, tentu menyediakan valuta asing dari berbagai mata uang di dunia. Anda bisa datang dan menukar uang anda setiap hari pada pukul 10.30 sampai 18.00 WIB.

nnnn

No telp : (021) 53154575
Alamat: WTC Mall Serpong, Jl. Raya Serpong Kilometer 7 Blok G No.137, Pd. Jagung, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326

nnnn

Usahakan sebelum datang ke penukaran uang asing, untuk mengecek kurs mata uang yang bersangkutan pada hari tersebut distus situs resmi perbankan dan keuangan. Hal ini untuk menghindari ketidakcocokan atau selisih jauh dari kurs yang ditetapkan pada money changer. Jika sudah, datangilah money changer alam sutera terdekat.

n

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *