5 Rekomendasi Money Changer BSD Terpercaya

Posted on
n

Apakah kalian sedang mencari tempat menukar uang atau money changer BSD terdekat? Kami telah memiliki rekomendasi tempat yang memiliki kredibilitas terpercaya dengan ulasan ulasan positifnya. Sebelumnya, Money changers adalah salah satu bidang bisnis yang menawarkan layanan penukaran mata uang asing dari berbagai negara di dunia. Bisnis ini marak ditemukan di tempat tempat ramai pendatang dari luar negeri seperti pusat perbelanjaan, pusat wisata, bandara, stasiun kereta api, terminal dan kawasan bisnis internasional.

nnnn

BSD adalah salah satu kawasan perumahan elit dan banyak pusat bisnis serta perbelanjaan yang memungkin banyak pendatang dari luar negeri baik itu wisatawan, kunjung kerja, dan lainnya. Oleh karena itu cukup banyak money changer yang berlokasi didaerah ini. Keberadaan money changer ini tentu sangat membantu individu atau perusahaan untuk menukarkan mata uang asing dengan mata uang lokal agar bisa bertransaksi lebih mudah dengan orang lokal.

nnnn
money changer bsd
nnnn

Rekomendasi Money Changer BSD Terpercaya

nnnn

Jika belum menemukan money changer BSD terdekat, Anda bisa memilih salah satu perusahaan yang melayani penukaran uang asing berikut:

nnnn

Dolarindo BSD

nnnn

Dolarindo adalah salah satu outlet money changer di BSD City yang paling populer dan terpercaya sebagai tempat penukarana mata uang asing dari berbagai negara. Dolarindo tidak hanya membuka cabang didaerah ini, melainkan sudah memiliki 13 outlet yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Tangerang dan Bandung. Layanan utama yang ditawarkan adalah Currency exchange service, Delivery dan Money transfers.

nnnn

No telp : (021) 53159222
Lokasi Jl. Komp. Ruko BSD Blok RE No. 46, Lengkong Wetan, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

nnnn

DOLARASIA MONEY CHANGER

nnnn

Dolarasia adalah perusahaan yang bergerak dibidang Penukaran Mata Uang Asing dari berbagai negara didunia. Berkembangnya aktivitas manusia antar negara dengan berbagai keperluan wisata, bisnis, kerja atau perdagangan menjadi peluang bagi dolarasia membuka tempat penukaran mata uang asing di Indonesia. Dolarasia telah membuka berbagai cabang di Indonesia mulai dari BSD dan diberbagai daerah di Jakarta Tangerang ,Bekasi,  Cibubur, Depok Bogor Bandung Medan dan Bali.

nnnn

No telp :  (021) 53156369
Lokasi : Dolarasia Money Changer, Komplek Ruko Pasar Modern BSD Blok R No.53, Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

nnnn

Baca juga : 8 Money changer di bintaro

nnnn

Dolarku

nnnn

Rekomendasi Money Changer BSD Berikutnya adalah Dolarku. Dolarku adalah salah satu perusahaan yang tergolong baru, karena baru pertama beroperasi [ada tahun 2020 di bawah naungan PT Pusat Valas Asia. Namun dolarku hanyalah nama, orang orang didalamnya telah berpengalaman puluhan tahun dalam bidang Jual Beli Logam Mulia dan Valas. Jadi Selain Penukaran valuta asing, dolarku juga melayani jasa pengiriman uang dalam dan luar negeri dan jual beli logam.

nnnn

No telp : 0811-8161-768
Lokasi: Jl pahlawan seribu no.12 Gedung ITC BSD lt dasar blok A3.1-2, Banten 15310

nnnn

Midas Xchange ( AEON Mall BSD )

nnnn

Jika money changer diatas masih kejauhan, mungkin bisa memilih money changer Midas Exchange. Midas adalah salah satu Money Changer yang melayani perdagangan valuta asing berizin sesuai dengan ketentuan Bank Indonesia. Anda bisa menukar berbagai mata uang asing dari berbagai negara menjadi rupiah atau sebaliknya mulai dari Dolar Amerika Serikat (USD), Dolar Kanada (CAD), Pound Sterling (GBP), Euro (EUR), Yen Jepang (JPY), Australia (AUD), China: Yuan Tiongkok (CNY) dan lain lain

nnnn

 No telp : (021) 29168125
Alamat: Jl. BSD Raya Utama, Pagedangan, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15345

nnnn

Diva Money Changer

nnnn

Diva Money Changer adalah tempat penukaran valuta asing dibawah naungan perusahaan PT DIVA BUANA VALASINDO PRATAMA. Money changer ini bisa menjadi alternatif kalian yang ingin keluar negeri misal ke australia untuk menukar dolar asutralia.

nnnn

 No telp : (021) 5385488 atau WhatsApp 081284128454
Alamat : Jalan Raya Serpong Sektor 8 Kavling 5 No.402, Lengkong Gudang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

nnnn

Sebelum menukarkan uang, anda bisa cek dulu kurs hari itu pada uang anda dan mata uang yang ditukarkan di website resmi kurs. Sebab money changer mengacu pada kurs tersebut. Jadi anda tidak dibohongi saat jumlah penukaran jauh berbeda dari kurs tersebut. Jika sudah cek, bisa memilih diantara money changer BSD diatas. Sekian, semoga bermanfaat.

n

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *