10 Tempat Gadai HP Jogja Cepat Cair dan Terpercaya

Posted on

n

Tempat gadai HP Jogja menjadi salah satu solusi untuk Anda yang sedang membutuhkan dana darurat saat itu juga. Kini, Anda tidak perlu bingung lagi mencari tempat gadai HP terpercaya yang ada di Yogyakarta, ya.

n

nn

n

Nah, daripada menunggu lama, Anda bisa memilih salah satu tempat gadai HP Jogja terpercaya di bawah ini.

n

nn

n

Rekomendasi Tempat Gadai HP Jogja Terpercaya

n

nn

n

Berikut rekomendasi tempat gadai HP Jogja terpercaya yang bisa Anda ketahui, yaitu:

n

nn

1.    Praha Gadai

nn

n

Tempat gadai HP Jogja terpercaya yang bisa Anda pilih adalah Praha Gadai. Di sini, Anda bisa menggadaikan HP merk apapun dengan harga taksiran tinggi dan bunga rendah. Proses gadai berjalan dengan cepat, hanya memakan waktu sekitar 10 menit saja. Setelah itu, uang akan langsung ditransfer atau diberikan secara cash kepada Anda.

n

nn

n

Praha Gadai cocok untuk Anda yang sedang kepepet dan butuh dana darurat segera. Anda bisa langsung datang ke lokasi setiap hari Senin sampai Sabtu, mulai dari pukul 09.30 sampai 20.00.

n

nn

  • Alamat: Jalan Argolubang Nomor 102, Baciro, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, DI Yogyakarta 55212
  • Kontak: 0838 6969 5959

nn

tempat gadai hp jogja

nn

2.    Awi Gadai Glagahsari

nn

n

Bagi Anda yang tinggal di daerah Glagahsari, Awi Gadai Glagahsari bisa menjadi pilihan tepat untuk menggadaikan HP. Lokasinya strategis dengan tempat luas membuat Anda nyaman saat memasuki ruangan.

n

nn

n

Selain itu, taksiran harga gadai juga terbilang tinggi dengan bunga lumayan rendah. Tempat gadai HP Jogja ini cocok untuk para mahasiswa maupun masyarakat umum yang sedang membutuhkan dana cepat. Sebab, proses gadai tidak memerlukan waktu lama dan tanpa ada syarat apapun.

n

nn

n

Awi Gadai Glagahsari buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 sampai 20.00, kecuali hari Minggu buka setiap pukul 11.00 sampai 18.30. Jika ingin bertanya-tanya terlebih dahulu, Anda bisa menghubungi nomor resmi yang tertera, ya.

n

nn

  • Alamat: Jalan Glagahsari Nomor 21, Warungboto, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, DI Yogyakarta 55164
  • Kontak: 0895 7008 37323

nn

3.    Gadai Startech Seturan

nn

n

Gadai Startech Seturan menjadi pilihan tempat gadai HP Jogja terbaik karena memiliki banyak kelebihan menarik. Mulai dari pelayanan baik dan ramah, prosesnya yang cepat, tidak ribet serta barang yang digadaikan mampu dijaga dengan sangat baik.

n

nn

n

Selain itu, Gadai Startech Seturan sudah memiliki asuransi yang akan membuat barang-barang titipan terjaga dengan aman. Bahkan, harga taksiran gadai pun cukup tinggi tergantung barang yang akan Anda gadaikan.

n

nn

n

Anda bisa datang langsung ke lokasi setiap hari Senin sampai Sabtu mulai dari pukul 08.00 sampai 17.00, kecuali hari Sabtu tutup pukul 15.00. Anda juga dapat menghubungi nomor resminya jika ada beberapa hal yang ingin ditanyakan terlebih dahulu sebelum datang ke lokasi.

n

nn

  • Alamat: Jalan Selokan Mataram, Pringgolayan, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kab Sleman, DI Yogyakarta 55283
  • Kontak: 0857 2943 1514

nn

4.    Gadai Startech Godean

nn

n

Selain ada di jalan Seturan, Gadai Startech Godean juga tersedia di jalan Godean. Tentunya, pelayanan dan fasilitas yang diberikan sama baik dan cocok untuk Anda yang sedang ingin menggadaikan HP dengan suku bunga rendah.

n

nn

n

Namun, sebelum mulai menggadaikan HP, pastikan HP milik Anda dalam kondisi baik dan lengkap, ya. Sehingga, proses gadai bisa dilakukan secara cepat dan tepat.

n

nn

    n
  • Alamat: SPBU, Jalan Godean 104 Nogotirto Gamping, M Barat, Godean, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55243
  • n
  • Kontak: 0852 9393 0044

nn

5.    GMJ Gadai Tamantirto

nn

n

GMJ Gadai Tamantirto bisa menjadi pilihan tempat gadai HP Jogja yang bisa Anda pertimbangkan. Sebab, GMJ Gadai Tamantirto tidak membebankan biaya admin dan suku bunganya pun terbilang rendah. Selain menggadaikan HP, Anda bisa menggadaikan berbagai barang elektronik lain, seperti kulkas, mesin cuci, sepeda MTB bahkan tabung gas.

n

nn

n

Sebelum mulai menggadaikan HP, pastikan untuk mengecek kondisinya dalam keadaan baik, ya. Seluruh data penting harus Anda keluarkan dulu dan pastikan barang gadaian bukan milik orang lain. Anda juga harus membawa KTP agar proses gadai bisa selesai dengan cepat.

n

nn

n

Adapun jam buka GMJ Gadai Tamantirto yaitu setiap hari, mulai dari pukul 08.00-20.00 dan hari Minggu dari pukul 12.00-20.00.

n

nn

  • Alamat: Jalan Garuda Nomor 30, Gatak, Tamantirto, Kecamatan Kasihan, Kab Bantul, DI Yogyakarta 55184
  • Kontak: 0821 3685 7871

nn

6.    Prima Gadai Yogya

nn

n

Prima Gadai Yogya menawarkan proses gadai HP tanpa ribet dengan bunga rendah. Cocok untuk para mahasiswa atau masyarakat umum yang membutuhkan dana cepat. Soalnya, uang hasil gadai bisa Anda dapatkan saat itu juga tanpa perlu menunggu lama.

n

nn

n

Menariknya, Prima Gadai Yogya tidak membebankan biaya admin sedikit pun. Jadi, Anda tidak perlu khawatir uang hasil gadai terpotong cukup besar.

n

nn

n

Tempat gadai HP Jogja ini buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 sampai 20.00. Khusus hari Minggu buka setiap jam 12.00 sampai 18.00.

n

nn

  • Alamat: Jalan Nitipuran Nomor 268B, Sonosewu, Ngestiharjo, Kecamatan Kasihan, Kab Bantul, DI Yogyakarta 55184
  • Kontak: 0816 282 530

nn

n

Baca juga : 10 Tempat gadai hp di surabaya

n

nn

7.    Gadaimu Unit Soragan

nn

n

Gadaimu Unit Soragam bisa menjadi tempat gadai HP dan barang elektronik lain yang dapat Anda kunjungi di Jogja. Barang yang bisa Anda gadaikan pastikan masih terawat dan lengkap. Selain itu, Anda harus membawa data diri berupa KTP agar proses gadai bisa segera dilakukan secara cepat.

n

nn

n

Tempat gadai HP Jogja ini buka setiap Senin sampai Sabtu, mulai dari pukul 08.00 sampai 17.00, kecuali hari Sabtu buka hingga pukul 14.00 saja.

n

nn

  • Alamat: Jalan Soragan Nomor 227, Cungkuk, Ngestiharjo, Kecamatan Kasihan, Kab Bantul, DI Yogyakarta 55184
  • Kontak: 0895 7097 99966

nn

8.    Praha Gadai Wirobrajan

nn

n

Tempat kredit HP Jogja selanjutnya yang bisa Anda pertimbangkan adalah Praha Gadai Wirobrajan. Anda bisa mulai menggadaikan HP dengan suku bunga dan biaya admin rendah. Untuk nilai taksiran gadainya cukup tinggi, sehingga cocok digunakan jika Anda sedang membutuhkan dana darurat.

n

nn

  • Alamat: Jalan R.E Martadinata Nomor 25, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, DI Yogyakarta 55252
  • Kontak: 0896 7878 9494

nn

9.    Sentra Gadai Nologaten

nn

n

Sentra Gadai Nologaten bisa menjadi pilihan tempat gadai HP Jogja untuk Anda pertimbangkan berikutnya. Anda dapat berkunjung ke lokasi secara langsung karena kantornya sendiri buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 sampai 20.00.

n

nn

  • Alamat: Jalan Nologaten, Nologaten, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kab Sleman, DI Yogyakarta 55281
  • Kontak: 0895 3237 99800

nn

10. Pegadaian

nn

n

Pegadaian menjadi pilihan yang tepat untuk menggadaikan berbagai barang elektronik maupun berharga, termasuk HP. Anda bisa mendapatkan pelayanan yang cepat, ramah dan nyaman serta nilai gadai maksimal. Selain itu, suku bunga rendah dan sudah diawasi oleh OJK hingga memiliki asuransi agar barang gadai milik Anda dapat terjaga dengan baik.

n

nn

  • Alamat: Jalan Polowijan Nomor 4, Kadipaten, Kec Kraton, Kota Yogyakarta, DI Yogyakarta 55132
  • Kontak: (0274) 380527

nn

Kesimpulan

nn

n

Itulah informasi seputar rekomendasi tempat gadai HP Jogja yang bisa Anda ketahui. Anda dapat memilih salah satu tempat terdekat dari daftar di atas untuk mulai menggadaikan HP, ya. Tentunya, proses gadai ini tidak akan memakan waktu lama alias bisa selesai dalam satu hari saja.

n

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *