5 Dealer Kredit Motor Bekas Bandung Terpercaya

Posted on
n

Mau beli motor baru, tetapi tidak punya uang yang cukup untuk beli tunai? Sementara mau beli motor bekas juga belum cukup? Kami punya solusi alternatifnya. Bagaimana kalau kredit motor bekas saja dengan DP murah, cicilan ringan bahkan tanpa BI Checking. Kami juga punya rekomendasi showroom atau dealer yang menyediakan kredit motor bekas bandung atau sekitarnya yang bisa menjadi pilihan Anda. Apakah tertarik?

nnnn

Motor sudah menjadi bagian dari kehidupan, sudah menjadi kebutuhan transportasi pribadi yang sangat penting dalam aktivitas sehari hari, dari bekerja, sekolah, kuliah, dagang, bisnis dan lainnya. Motor sangat penting untuk kebutuhan transportasi didaerah yang transportasi umum terbatas seperti di pelosok dan pedesaan di pinggiran bandung. Berbeda di kawasan perkotaan yang memungkin bisa menggunakan transportasi umum seperti ojek online, angkot, bus, taksi, travel, kereta dan lainnya.

nnnn
kredit motor bekas bandung
nnnn

Rekomendasi Dealer Kredit Motor Bekas Bandung

nnnn

Keberadaan dealer yang menyediakan motor kredit memang sangat banyak. Dealer tersebut menyediakan berbagai tipe dan merk motor keluaran terbaru dari Yamaha, Honda, Suzuki, Kawasaki dan merk lainnya. Namun tidak begitu banyak dealer yang menyediakan kredit motor bekas bandung. Hanya ada beberapa yang mungkin bisa datangi sebagai berikut :

nnnn

Surya Kartika Agung ( Mokasku.com )

nnnn

Bagi yang lebih suka kredit motor bekas mungkin tidak asing lagi dengan dealer Surya Kartika Agung, SKA yang berada di bojongloa. Dealer sudah puluhan tahun berdiri dari sejak tahun 1989 menawarkan kredit motor. Dealer ini merupakan dealer yang populer menyediakan kredit motor bekas bandung. Dealer ini memilki website mokasku sebagai media pemasaran yang sangat berpengaruh terhadapan performa penjualannya.

nnnn

Lewat Mokasku.com, Surya Kartika motor menawarkan jual beli motor – mobil bekas, oli motor dan helm secara kredit. Jenis motor bekas yang ditawarkan mulai matic, bebek , sport dan trail. Surya Kartika menawarkan DP MULIA DARI 800 ribu sampai 1,5 juta dengan cicilan ringan mulai ddari 15 – 30 ribu per hari. Selain motor bekas, mereka juga memawarkan dana tunai jaminan BPKB motor yang bekerja sama dengan leasing adira finance dalam pembayaannya.

nnnn

No Telp : 08112-29-29-87 ( Ellen )/ 022 – 6040180 ( Kantor )
Alamat: Jl. Peta No.217, Suka Asih, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40231

nnnn

Baca juga : 5 Tempat Gadai Laptop di Bandung

nnnn

Sanjaya Motor Bandung

nnnn

Tidak kalah tenar dengan dealer sebelumnya, Sanjaya motor merupakan dealer tua dan besar yang masih eksis di bandung. Tidak hanya dibandung, nama sanjaya motor sudah memiliki cabang di berbagai kota di pulai jawa. Dealer ini beroperasi sejak tahun 1981 dan menjadi dealer yang mampu memperikan jaminan mutu, garansi mesi, perlengkapan kendaraan dan bahkan service mesin gratis.

nnnn

Sanjaya Motor bekerja sama dengan perusahaan multifinane terkenal di Indonesia yaitu adira finance. Dealer ini juga selalu menjadi yang terbaik berdasarkan penilaian dari adira. Jika Anda mencari motor bekas, sanjaya bisa menjadi pilihan terbaik. Anda bisa membawa motor bekas berkualitas dengan cicilan ringan.

nnnn

Alamat: Jl Ibu Inggit Garnasih No. 136 Bandung 40252
Telp/Fax :(022) 520022

nnnn

Surya Motor

nnnn

CV Surya motor merupakan showroom motor bekas bandung menyediakan berbagai merk dan tipe motor mulai dari yamaha, honda, kawasaki, suzuki baik matic, bebek, moge, sport maupun trail. Dealer ini berada kawasan regol yang bisa menjadi pilihan masyarakat regol. Selain menyediakan kredit motor bekas, juga menyediakan pinjaman dana tunia jaminan bpkb motor sebagai alternatif pinjaman mendadak.

nnnn

Alamat: Jalan Ibu Inggit Garnasih (Ciateul) No.109, Pungkur, Regol, Bandung City, West Java 40252
No telp : 081933130966

nnnn

Hansel Motor

nnnn

Hansel motor adalah salah satu dealer yang menyediakan berbagai merk dan tipe motor bekas di daerah antapani. Hansel motor bekerja sama dengan perusahaan multifinance atau leasing adira finance, oto credit, wom finence, suzuki finance sebagai pihak pembiayaannya. Hansel motor berdri di dua ruko yang cukup besar menampung berbagai motor bekas keluaran tahun 5 tahun ke belakang. Anda bisa kredit motor bekas bandun dari honda, yamaha dengan DP murah dan cicilan yang ringan.

nnnn

Alamat : Jl. Terusan Jakarta No.147, Antapani Kulon, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291
No telp : 085100818189

nnnn

Kurdi Motor

nnnn

Dealer kredit motor bekas bandung yang menyediakan pembiayaan kredit merk honda dan yamaha. Selain kredit dengan DP mulai 10%, kurdi motor bisa tukar tambah motor lama anda menjadi motor lebih baru. Atau bisa downgrade dari yang baru diganti agak lama agar dapat selisih uang untuk keperluan mendadak. Dealer atai showroom ini bekerja sama dengan leasing otocredit sebagai pihak penyedia pembiayaannya.

nnnn

Alamat : Jl. Kurdi Barat I No.8b, Pelindung Hewan, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40243
No telp : 0811217657

nnnn

Selain dealer diatas kemungkinan masih banyak lagi dealer dealer kecil yang menyediakan kredit motor bekasi bandung sekitarnya. Tetapi daftar diatas sudah bisa menjadi pilihan warga bandung dalam mencari motor bekas berkualitas dengan DP murah dan cicilan yang ringan. Sekian, semoga bisa membantu.

n

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *