5 Dealer Kredit Motor Bekas Jogja Murah

Posted on
n

Tidak sulit bagi warga jogja yang ingin kredit motor baru, karena ada banyak showroom atau dealer yang menyediakan berbagai merk dan tipe mulai dari Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan lainnya. Namun tidak semua dealer menyediakan kredit motor bekas. Jika kalian sedang mencari referensi dealer yang menyediakan kredit motor bekas jogja sekitarnya ( sleman, bantul ), Kami punya rekomendasi yang bisa anda pertimbangkan.

nnnn

Motor motor bekas bisa menjadi pilihan bagi yang mau kredit namun ingin cicilannya lebih ringan. Misal ingin mencari angsuran ringan dari 300 ribu atau 500 ribu atau kalau bisa tanpa DP. Berbeda dengan motor kredit baru yang cicilannya mendekati 1 jutaan, bahkan lebih tergantung jenis motor dan tenornya. Dengan memilih cicilan lebih ringan setiap bulan, apalagi gajinya hanya UMR jogja akan terasa lebih lega.

nnnn
kredit motor bekas jogja
nnnn

Rekomendasi Tempat Kredit Motor Bekas Jogja

nnnn

Kami sudah merangkum beberapa showroom atau dealer yang menyediakan kredit motor bekas jogja dan sekitarnya. Tersedia berbagai merk seperti honda, yamaha, suzuki, kawasaki dll dan berbagai tipe seperti bebek, matic, moge, dll. Berikut daftar tempatnya.

nnnn

Mokase

nnnn

Mokase atau kepanjangan dari Motor Bekas Oke merupakan brand dari perusahaan Merpati group. Merpati group merupakan perusahaan atau dealer yang bergerak dalam bidang penjualan kendaraan motor baru dan bekas. Dealer menyediakkan pembayaran secara cash dan kredit. Metode pembayaran kredit motor mokase bekerja sama dengan multi finance atau leasing seperti Adira Finance, WOM Finance, FIF dan lainnya.

nnnn

Mokase menyediakan berbagai merk dan tipe motor mulai dari honda, yamaha, suzuki, kawasaki, viar, tossa, TVS baik metik, bebek dan moge. Siapa saja boleh mengajukan dari warga lokal jogja maupun KTP luar daerah. Siapa saja dari berbagai kalangan mulai dari Mahasiswa, Buruh, Janda, Duda, Karyawan Swasta, Pensiunan, Anak Kost, bahkan yang pernah kena BLACK LIST kami akan bantu.

nnnn

Alamat: Jl. KH. Ahmad Dahlan, No. 71, Ngampilan, Kota Yogyakarta, DIY
No HP: +628992053888

nnnn

Cabang lain di jogja :

nnnn
    n
  • Jl.KHA Dahlan 71
  • nnnn
  • Jl.Mayjend Sutoyo 23
  • nnnn
  • Jl. Monjali No.159, Kutu Dukuh, Karangwaru
  • n
nnnn

KSPPS Prima Artha

nnnn

Mau kredit motor bekas jogja dengan sistem syariah? Datang saja ke KSPPS Prima arta. Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah Prima Artha merupakan lembaga keuangan non bank yang menerapkan prinsip – prinsip syariah ekonomi dalam produk dan layanannya. KSPPS Prima Artha berdiri sejak tahun 1998 yang bernaug dalam pengawasan Kementerian Koperasi dan UKM RI. Produk KSPPS Prima Artha salah satunya pembiayaan motor bekas maupun baru syariah dengan cicilan ringan. Selain pembiayaan motor, juga produk pembiayaan haji, corporate, property, gadai dan multijasa lainnya.

nnnn

Kantor Sleman :

nnnn

Lokasi : Jl. Dr. Radjimin 40 C Paten, Tridadi, Sleman, Sleman (Selatan Gor Pangukan)
No telp: (0274) 869862 atau 0878 3866 2123

nnnn

Kantor Seyegan :

nnnn

Alamat: Jl. Kebon Agung, Kasuran, Margomulyo, Seyegan (Barat Perempatan Seyegan)
No telp: (0274) 436 0734 atau 0878 3992 7282

nnnn

Baca juga : Syarat Gadai BPKB Motor di FIF Finance

nnnn

BMT UMY

nnnn

Selain koperasi Prima Artha, Anda juga bisa kredit motor bekas melalui KSPPS BMT UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA (KSPPS BMT UMY). Melalui BMT UMY kini anda bisa membeli motor baru maupun bekasi secara kredit, tinggal tunjuk/pilih motor impian Anda, kemudian ajukan pembiayaan di BMT UMY. Jika di disetujui, motor tersebut akan dibeli BMT lalu akan dijual kepada anda secara kredit.

nnnn

BMT UMY hadir untuk dapat memenuhi kebutuhan anda dengan sistem syariah yang menghindari sistem riba yang memberat. BMT UMY menerimapkan akad jual beli atau lebih dikenal murabahah dalam pembiaya atau kredit motor. Anda bebas memilih merk dan tipe motor di berbagai showroom atau dealer motor di wilayah domisili Anda.

nnnn

Alamat: JL.IBU RUSWO NO 41 -43, Kel. Prawirodirjan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Prov. Daerah Istimewa Yogyakarta
Telp    : (0274) 383643

nnnn

Angga Jaya Motor

nnnn

Salah satu dealer yang berlokasi di kecamatan ngemplak, sleman yang menjual sepeda motor bekas dan baru. Dealer ini menerima pembayaran secarah cash tunai maupun kredit. Pembiayaan kredit, angga jaya motor bekersama dengan Adira sebagai leasingnya. Angga jaya motor tidak hanya melayani kredit untuk warga jogja, melain juga bisa untuk mahasiswa atau perantauan yang memiliki KTP luar daerah jogja.

nnnn

Alamat:  Jl. Raya Bakungan, Bakungan, Wedomartani, Kec. Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55584
No telp : 082225511171

nnnn

Maju Jaya Motor

nnnn

Maju Jaya Motor salah satu dealer yang menyediakan kredit motor bekasi jogja yang berkualitas Motor dan bergaransi dengan harga murah. Dealer ini menjual berbagai merk dan tipe motor seperti matik, moge, bebek, tosa dll. Maju jaya melayani pembelian Cash dan Kredit. Metode pembiayaan kredit menggunakan leasing Adira Finance dan Mandiri tunas finance. Proses pengajuan kredit memakan waktu hingga 3-4 hari. Bisa menerima kredit motor bekas untuk warga jogja maupun luar jogja.

nnnn

Alamat : Jl. Nologaten, Dabag, Condongcatur, Kec. Depok, Sleman, Yogyakarta. (Utara Outlet Biru)
Kontak: +62 895-2569-7722

nnnn

Itulah beberapa rekomendasi dealer yang menyediakan kredit motor bekas jogja dan sekitarnya yang bisa Anda pilih. Anda bisa memilih merk dan tipe sesuai keinginan dan dengan sistem yang sesuai, konvensional maupun syariah.

n

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *