5 Dealer Kredit Mobil Bekas Bandung DP Rendah

Posted on
n

Dimanakah mencari showroom atau dealer yang menyediakan kredit mobil bekas bandung dengan DP rendah? Ada banyak dealer yang menjual berbagai merk dan tipe mobil baru dan bekas di bandung baik keluaran tahun baru maupun lama. Dealer dealer tersebut mudah ditemui di berbagai sudut kota bandung, sayangnya tidak semua menyediakan mobil bekas yang bisa kredit. Hanya ada beberapa dealer yang bisa kredit mobil bekas baik secara syariah maupun konvensional.

nnnn

Mobil sudah bukan menjadi barang yang langka di Indonesia, sebagian besar masyarakat Indonesia sudah memiliki mobil untuk berbagai aktivitas sehari harinya. Setiap hari jalan raya dipenuhi mobil pribadi dengan berbagai merk mulai Toyota, Daihatsu, Honda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Hyundai, wuling, hino, izuzu dan lain lain. Walau mobil sudah merata, dealernya banyak bukan berati orang Indonesia kaya kaya ya. Faktanya banyak juga masyarakat yang membeli mobil secara kredit di dealer maupun lembaga keuangan.

nnnn
kredit mobil bekas bandung
nnnn

Rekomendasi dealer kredit mobil bekas Bandung

nnnn

Seperti dealer dealer mobil baru lainnya, dealer mobil bekas bekerja sama dengan leasing atau perusahaan multifinance sebagai pihak pemberi pembiayaannya. Setiap leasing punya syarat dan ketentuan bagi setiap calon nasabahnya yang mungkin menyebabkan tidak semua calon disetujui. Namun jangan perlu khawatir, sebelum mencoba mengajukan di beberapa dealer yang menyediakan kredit mobil bekas bandung berikut:

nnnn

Mobil88 Bandung

nnnn

Mobil88 adalah salah satu perusahaan jual beli ternama di Indonesia yang memiliki banyak cabang di kota kota besar di Indonesia, salah satunya ada di Bandung. Perusahaan ini merupakan bagian dari Astra Group yang juga perusahaan yang bergerak bidang otomotif. Mobil88 sudah berpengalaman selama 30 tahun lebih menjual berbagai kendaraan bekas di Indonesia yang berkualitas.

nnnn

Mobil88 menjual berbagai merk dan tipe mobil bekas mulai dari hatchback, sedan, MPV dan SUV dengan varian range harga yang beragam, dari yang murah sampai mahal. Mobil88 menerima pembayaran secara cash maupun kredit serta bisa melakukan trade-in (tukar tambah) yang pastinya dengan proses yang aman. Anda bisa mengajukan kredit dari leasing leasing terpercaya dan terkemuka di Indonesia.

nnnn

Alamat: Jl. Soekarno Hatta No.515 A, Cijagra, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40265
No telp : 0227309988

nnnn

NEW OMEGA MOTOR

nnnn

Omega Motor adalah salah satu dealer yang menyediakan kredit mobil bekas bandung. Omega menawarkan kredit mobil dengan sistem syariah maupun konvesnional untuk menghindari riba didalamnya, tentunya dengan bekerja sama dengan lembaga keuangan syariah. Selain syariah juga bisa konvensional menggunakan leasing Clipan Finance, Otto credit dan BCA Finance. Tersedia MPV, SUV dan Sedan dari berbagai merk mobil populer di Indonesia seperti Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki, Mitsubishi, Wulling dan lainnya.

nnnn

Alamat: Jl. Lengkong Besar No.78, Balonggede, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40251
No telp : 0224238948

nnnn

Baca juga : 10 Tempat Gadai Laptop Bandung

nnnn

BPR ALsalaam

nnnn

Jika Anda menginginkan kredit mobil syariah di Bandung dari lembaga keuangan syariah langsung, Anda bisa mengajukannya di BPR ALsalam. BPR Alsalam adalah salah satu perbankan syariah dengan wilayah operasional di jabodetabek dan bandung. Lembaga ini menawarkan produk dan layanan layakanya perbankan syariah umumnya. Salah satu produknya adalah pembiayaan pemilikian kendaraan mobil. Pembiayaan tersebut menggunakan prinsip syariah dengan akad murabahah tanpa wakalah.

nnnn

Alamat : Jl. H. Kurdi I No. 11A RT. 003 RW. 006, Karasak, Astanaanyar, Kota Bandung
Telp : +62225228895
Jam Operasional : 08:00 s/d 15:30 Senin – Jum’at

nnnn

Mokasindo

nnnn

Mokasindo adalah salah satu dealer mobil merk toyota yang populer di kota bandung. Mokasindo menjual berbagai tipe mobil dari toyota yang bisa anda beli secara tunai maupun kredit. Merk toyota adalah merk mobil terlaris beberapa tahun ini dan menjadi primadona orang orang menengah di Indonesia. Beberapa tipe mobil toyota yang merakyat diantaranya adalah Avanza, Innova, fortunner, calya dan corolla. Mokasindo bisa menjadi pilihan dealer untuk kredit mobil bekas bandung.

nnnn

Alamat: Jl. Moch. Ramdan No.19, Ancol, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40252, Indonesia
No telp : +62 821-1745-3635
Jam Buka : Sen:09.00–20.00

nnnn

Mobil Seken

nnnn

Rekomendasi terakhir ada dealer mobil seken. Ya sesuai namanya, dealer ini menyediakan mobil bekas atau second yang bisa dibeli dengan cash maupun kredit. Dealer ini menawarkan beragam merk dan tipe mobil yang bisa anda bawa pulang dengan DP rendah dan cicilan ringan.

nnnn

Alamat: Jl. Sriwijaya No.29, Cigereleng, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40253
No telp : 08122018081

nnnn

Itulah rekomendasi beberapa showroom atau dealer yang menyediakan kredit mobil bekas bandung dan sekitarnya dengan cicilan ringan dan dp murah. Anda bisa memilih berbagai merk mobil mulai dari toyota, daihatsu, mitsubishi, honda, suzuki, wuling, dan merk lainnyaa dari keluaran terbaru sampai tahun lama. Sekian semoga bermanfaat.

n

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *