5 Tempat Kredit HP bekasi Syarat Hanya KTP

Posted on
n

Keberadaan toko atau counter hp jumlahnya sangatlah banyak di bekasi. Mereka menjamur dimana mana, sepanjang jalan raya, tempat tempat strategis dan di mall mall. Tapi dimanakah toko yang bisa kredit hp bekasi atau sekitarnya. Mereka tentunya menjual berbagai merk dan type bekas maupun keluaran terbaru serta asesoris resminya. Anda bisa membeli hp impian secara cash maupun kredit, namun untuk pembayaran cicilan atau kredit tidak semua toko menyediakannya.

nnnn

Toko toko hp yang menyediakan kredit umumnya bekerja sama dengan leasing atau perusahaan multfinance dalam pembiayaannya. Ada banyak perusahaan multifinance yang bisa menjadi pilihan Anda seperti home credit, Akulaku, Kredivo, Indodana Paylater, FIF, Baf, kreditplus dan lain lain. Mereka menawarkan kredit dengan DP 0% dengan syarat yang mudah, hanya KTP Saja. Mereka juga menawarkan kredit secara online lewat aplikasinya selain di mitra tokonya.

nnnn

Tidak sedikit juga, aplikasi kredit hp yang bisa dipakai warga bekasi seperti shopeepaylater, gopaylater atau paylater lainnya di marketplace. Namun jika tidak menahu soal aplikasi, Anda tetap bisa memilih tempat kredit hp bekasi di offlinenya seperti toko toko hp yang bekerjasama dengan leasing. Jika bingungnya tempatnya dimana, kami telah merangkumnya beberapa tempat pilihan sebagai berikut.

nnnn
kredit hp bekasi
nnnn

Rekomendasi Tempat Kredit HP Bekasi DP 0%

nnnn

Erafone

nnnn

Erafone merupakan perusahaan yang menjual berbagai merk dan tipe hp melalui outlet resminya. Outlet resminya tersebar di kota kota besar, khususnya jabodetabek. Mereka menjual berbagai merk mulai Iphone atau apple, Samsung, Xiaomi, OPPO, VIVO, Infinix dan merk lainnya. Erafone menerima pembayaran secara cash dan kredit. Khusus kredit, erafone bekerja sama dengan beberapa leasing seperti akulaku, kredivo, home credit dll.

nnnn

Aada beberapa cabang erafone di bekasi :

nnnn

Erafone | Bekasi Cyber Park:
Alamat : Bks Cyber ​​Park, Lantai GF, Jl. KH. Noer Ali No.177, RT.001/RW.005, Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17124
Telepon : (021) 88956228

nnnn

Erafone Perumnas 3 Bekasi
Alamat : Jl. Nusantara Raya, RT.007/RW.011, Aren Jaya, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17111
Telepon : 0815-1016-2285

nnnn

Erafone Ruko Taman Galaxy Bekasi
Alamat : Jl. Taman Galaxy Raya No.5, RT.002/RW.010, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147
Telepon : (021) 82772993

nnnn

Note : Cabang Erafon cukup banyak, kami hanya memberikan contoh beberapa saja

nnnn

Ibox Bekasi

nnnn

Ingin kredit iphone ? Datang saja ke Ibox Bekasi. Ibox adalah salah satu outlet resmi yang menjual produk dari merk Apple. Ibox menjual iphone, macbook, Ipad, watch, airpod dan asesoris resmi lainnya. Sebagai pembeli bisa membeli secara cash maupun kredit. Sebab ibox yang merupakan besutan dari Perusahaan Data Citra Mandiri menerima pembayaran kredit melalui akulaku, kreditvo, indodana dan kartu kredit dari berbagai bank di Indonesia. Jika Anda tertarik, bisa mendatangi salah satu outletnya di bekasi.

nnnn

IBOX GRAND GALAXY PARK BEKASI
Lokasi Ground Floor #B10 & B11, No telp: (021) 2961 3071

nnnn

IBOX GRAND METROPOLITAN MALL BEKASI
Ground Floor #10

nnnn

IBOX METROPOLITAN MALL BEKASI
1st Floor #124-125, No telp : (021) 884 7813

nnnn

IBOX SUMMARECON MALL BEKASI
Ground Floor #157, No telp: (021) 2957 2646

nnnn

Baca juga : Tempat Gadai Hp/laptop Bandung

nnnn

Nara Cell

nnnn

Nara cell adalah salah satu conter hp yang berlokasi di Jalan caman Raya Nomor 7  Kelurahan Jatibening kecamatan Pondok Gede. Nara cel menyediakan pembelian hp baru baik secar cash maupun Kredit. Kredit di nara cell prosesnya Mudah dan cepat. Selain hp baru, juga tersedia hp bekas ,pulsa,perdana kuota. Walau baru bediri sejak 2016, nara cell cukup dikenal karena memiliki fasilitas kredit yang murah.

nnnn

Alamat: Jalan Cempaka No.9 RT.006/001 Jatibening Kecamatan Pondokgede Kota Bekasi
No telp : 0838-9666-5239

nnnn

Mandiri Cell

nnnn

Mandiri cell terletak di jatimekar jatiah yang menjual berbagai merk dan tipe hp, asesoris, pulsa, perda dan layanan digital lainnya. Sama seperti nara cell, Mandiri cell Menerima kredit hp bekasi dengan homecredit, AEON dan kreditplus. Jika anda member dari salahs atu leasing tersebut atau pernah kredit, Anda bisa mendapatkan promo DP 0%. Syaratnya mudahnya, cuma bawa ktp atau sim yang masih berlaku.

nnnn

Alamat : Jl. Raya Jatikramat No.99, RT.001/017/RW.017, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422
No telp : 02184984240

nnnn

Cristine Cell

nnnn

Alternatif lain adalah cirtien cell. Criten cell adalah salah satu toko hp yang menjual hp merk samsung, xiomi, oppo, vivo dan lainnya. Cristine cell menerima pembelaian scara cash dan credit. Sayangnya, toko ini hanya menerima kredit hp bekasi dengan metode pembayaran home credit. Namun jika member leasing tersebut, bisa mendapatkan promo DP 0%.

nnnn

Ruko Palazzo, Jl. Mutiara Gading Timur Raya No.25-27, RT.002/RW.031, Mustika Jaya, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17158
No telp : 081314711711

nnnn

Selindo Cell 2

nnnn

Sellindo merupakan pindahan dari toko selindo yang sudah ditutup dan rukonya menjadi toko ice cream momoyo. Sellindo senciri buka cabang lagi didaerah kaliabang. Cellindo menjual berbagai hp bekas dan baru. Menerima pembayaran cash dan kredit dengan syarat hanya KTP dan DP rendah bahkan bisa tanpa DP. Selindo hanya Menerima kredit dengan metode pembayaran home credit, AEON, Kredivo, Akulaku, FIF Spektra dan kreditplus.

nnnn

Alamat : Jalan Pondok Ungu Permai Blok HH7 No 27, RT.004/RW.023, Central Kaliabang, Bekasi Utara, Bekasi, West Java 17125
No telp : 082111666655

nnnn

Itulah beberapa tempat kredit hp bekasi yang bisa tanpa DP dengan syarat hanya KTP saja. Untuk khusus Iphone dan produk apple anda bisa kredit di ibox. Untuk merk lainnya terserah mau yang dimana asalkan menggunakan metode pembayaran kredit yang tersedia di toko tersebut. Sekian, semoga bermanfaat.

n

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *