5 Tempat Gadai Laptop Bandung Terpercaya

Posted on
n

Mau nyari tempat gadai laptop bandung yang taksirannya tinggi? Tidak semua tempat yang memberikan layanan gadai menawarkan taksiran tinggi. Namun kalau udah kepeped mau gmana lagi, sementara kita butuh duit utuk keperluan kulian. Sementara kiriman uang bulanan orang tua belum datang. Minjem temen belum tentu ada yang bantu.

nnnn

Salah satu alternatif yang paling mudah adalah gadai barang elektronik yang kita miliki. Salah satunya laptop. Kenapa harus laptop? Ya karena kalau hp yang dijual atau digadai justru komunikasi susah, sementara kalau laptop tergadai, masih bisa rental atau pinjam laptop teman yang sedang ga kepakai.

nnnn

Ada banyak tempat gadai yang menerima barang barang elektronik sebagai agunan, kendaraan sampai surat surat berharga. Namun khusus barang elektronik memang tidak begitu banyak pilihannya karena memang barang barang elektronik secara umum lebih variatif nilainya berbeda dengan surat berharga seperti BPKB yang nilainya lumayan. Barang elektronik yang bisa digadaikan pun harus dalam keadaan baik, lengkap dan tentunya keluaran baru beberapa tahun terakhir. Bukan barang kuno atau jadul.

nnnn
Gadai laptop bandung
nnnn

Daftar tempat gadai laptop bandung

nnnn

Di Bandung sebagai salah satu kota yang memiliki beberapa universitas ternama tentu memiliki peluang besar untuk layanan gadai. Ada banyak mahasisa dari berbagai daerah yang belajar di bandung seperti di ITB, UPI, UIN, ITN dan berbagai universitas swasta ternama lainnya. Tidak sedikit mahasiswa yang kesulitan biaya sering menggadaikan laptop kesayangannya sebagai alternatif mendapatkan dana sementara.

nnnn

Jika memang diri kalian sedang mengalami kondisi demikian, Anda bisa mendatangi beberapa tempat gadai laptop di bandung sebagai berikut :

nnnn

Perum Pegadaian

nnnn

Dibeberapa kesempatan, penulis selalu merekomendasikan cabang pegadaian menjadi alternatif mendapatkan layanan gadai terpercaya di Indonesia, termasuk di Bandung. Pegadaian yang statusnya BUMN memiliki cabang di hampir setiap kecamatan di Indonesia. Pegadaian memiliki layanan gadai konvensional maupun syariah yang menerima agunan seperti laptop, hp, kamera dan barang barang elektronik lainnya.

nnnn

Beberapa alamat UPC Pegadaian

nnnn

Kantor pusat bandung :
Alamat: JL.PUGKUR NO 125. Balong Gede, Regol. Bandung, Jawa Barat. Telp. 224262280

nnnn

Address: Jl. Gegerkalong Hilir No.13A, Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40153
Phone: (022) 20272365

nnnn

Address: Jl. Cikutra Barat No.125, Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40133
Phone: (022) 2511345

nnnn

Address: Jl. Terusan Buah Batu No.146, Kujangsari, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40265
Phone: (022) 7507980

nnnn

Address: Jl. A. Yani No.240, Kacapiring, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40271
Phone: (022) 7271767

nnnn

Note : Hampir disetiap kecamatan ada cabang kantor pegadaian, penulis hanya menuliskan beberapa cabang saja yang ada di bandung

nnnn

PT Gadai Solusi Bersama atau Gadaibandung.com

nnnn

Di Bandung memang tidak begitu banyak pilihan tempat gadai elektronik, namun anda bisa menocba salah satu perusahaan layanan gadai yang membuka cukup banyak cabang di bandung yaotu PT Gadai solusi bersama. Perusahaan ini burnya brand atau website online yang melayanan gadai secara online juga di gadaibandung.com. Tempat ini melayani gadai laptop bandung, hp, kamera, tv, motor sampai mobil. Proses cepat, tanpa bi checking dan barang diasuransikan,

nnnn

Address: Jl. Phh. Mustofa No.120, Padasuka, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40125
Phone: 0815-4658-2252

nnnn

Baca juga : Gadai BPKB Motor di FIF

nnnn

Raja Gadai

nnnn

Selain pegadaian, salah satu perusahaan dengan layanan gadai terbesar ada raja gadai. Raja gadai merupakan salah satu tempat pegadaian elektronik terbaik dengan taksiran tertinggi di Indonesia. Tempat ini memberikan taksiran mulai dari 50% sampai 80% nilai barang.

nnnn

Raja gadai memiliki lebih dari 170 cabang yang sudah tersebar di Indonesia dan akan terus bertambah. Barang elektronik yang diterima dinataranya laptop, hp, kamera, netbook dan lainnya. Bisa menjadi solusi alternatif bagi anda yang mencari tempat gadai laptop bandung dengan taksiran tinggi.

nnnn

Address: Jl. Raya Kopo No.421, Babakan Ciparay, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat 40233
Phone: 0851-7426-2615

nnnn

Itulah beberapa tempat gadai laptop bandung yang terpercaya dan sudha mendapatkan berbagai ulasan postifi oleh pelnaggannya. Selain laptop tentu anda bisa menggadaikan barang elektronik lain seperti hp, kamera, tv, kulkas, motor dan mobil. Diluarsana mungkin masih banyak, mungkin anda bisa merekomendasikannya dengan pengalamannya anda disana. Sekian, semoga bermanfaat.

n

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *